KEAKRABAN ANTAR LEMBAGA DIPERERAT PADA PEMBUKAAN BINA AKRAB IPMIL RAYA-PALU

Kamis(19/09)- Ketua Umum Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Banggai Laut (IPMBL) Palu Sulteng, Dedy Nofrianto menghadiri pembukaan Bina Akrab Angkatan XII Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Palu.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat IPMIL Raya Palu Jl. Soekarno Hatta ini juga dihadiri oleh beberapa ketua umum dan delegasi dari lembaga-lembaga  dalam dan luar kampus serta paguyuban lainnya.

Tak hanya membina keakraban calon kader dan pengurus, kehadiran dari beberapa lembaga dapat membangun dan mempererat kembali hubungan antar lembaga.

Dalam sambutannya, Bapak Hisbullah salah satu penasihat sekaligus anggota KKLR menghimbau agar pelajar mencari ilmu dengan cara yang benar serta membina kerukunan baik sesama anggota IPMIL Raya maupun diluar.

Melalui kegiatan Bina Akrab ini,Dedy Nofrianto dan seluruh jajaran kepengurusan IPMBL Palu Sulteng mengucapkan selamat menemukan jiwa-jiwa penerus lembaga bagi IPMIL Raya Palu yang berintegritas dan profesional demi IPMIL Raya-Palu yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar